Coach Erwin

Noor Rakhman Erwinyanto

(Coach Erwin)

Pria paru baya, sudah memiliki uban di sekitar rambut dan janggut beliau juga salah satu direktur di perusahaan Cakrawala Enterprice Solusindo, yang berletak di alamat Perumnas Bumi Trimulyo Blok D5 No 3, Bembem, Trimulyo, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781. Awal mula kami mengenal beliau bermula dari kita magang (PKL) di PT Enam KUBUKU Indonesia beralamat di PatangPuluhan, Bantul hari pertama kami mengenal beliau kami masih canggung, susah mengungkapkan isi hati. Dulu kami pernah di katain dengan beliau kalo kami "Cah Ndeso" atau "Anak Kampungan" karna CV lamaran kami yang begitu sederhana.

Hari pertama kami perkenalan dengan beliau, ngobrol-ngobrol santai dan bertukar cerita. Dan kami langsung di beri tugas membuat blog pribadi, waktu itu kami masih belum bisa mengungkapkan isi hati, belum bisa mengekspresikan diri.

Hari demi hari pun kami masih belum bisa menulis dengan baik dan benar, waktu itu kami di kasih tugas oleh Pak Leo untuk menonton Film "Alangkah Indahnya Negeri Ini" dan "McFarland" setelah usai menonton kami disuruh membuat resensi, disitu kami masih menyontek lewat Website orang dan sedikit kami cuplik. 

Suatu hari kami diajak beliau kesalah satu desa di Bantul tepatnya di desa Argodadi, Kec.Sedayu, Kab. Bantul, Yogyakarta. Kami melaksanakan sosialisasi yang bertemakan "Pelatihan Pembuatan Konten Dinas Komunikasi & Informatika DIY" isi sosialisasi tentang bagaimana membuat konten yang baik dan benar, sosial marketing, pengembangan bisnis di jaman modern, memotivasi para pengusaha kami pun juga mendapatkan ilmu dari situ walaupun belum mempunyai bisnis atau usaha.

Hari berikutnya kami disuruh beliau untuk kumpul, kami pun tidak tahu mau di suruh apa atau mau di beri apa, ternyata di awal acara beliau melakukan prentasi data diri, kemudian kami di suruh menulis bebas apa yang mau di tulis pada awalnya kami tidak tahu mau menulis apa, kemudian tugas kedua kami menulis "Masa Kecil Yang Menyenangkan" disitu kami mulai bisa mengekspresikan diri, tugas ketiga kami disuruh menulis "Orang yang Tercinta" disitu kami mulai bisa menulis dengan hati dan perasaan.

Dari hari itu lah kami mulai bisa menulis menggunakan hati dan perasaan, kami sudah mulai terbiasa menulis, kami sangat berterimakasih kepada beliau karna beliau kami bisa melangkah sejauh ini. Kami selalu mengucapkan hal yang mahal seperti apa yang diajarkan beliau yaitu "Terimakasih". Kami berterimakasih kepada beliau sudah membimbing kami selama magang disini, mengajari kami banyak hal dari hal kecil sampai yang besar.

TERIMAKASIH COACH ERWIN



Comments